adidas jersey

Entri Populer

Minggu, 08 Februari 2009

BELAJAR SEO SENDIRI

Belajar SEO Sendiri
Belajar SEO Sendiri merupakan bagian dari topik blog Belajar SEO Indonesia untuk pemula yang dapat kita lakukan mulai dari awal proses penyusunan sebuah situs atau blog, seperti nama domain sebuah website atau Blog yang mengandung Keywords Belajar SEO atau mulai penulisan atau pemilihan tema atau content yang memiliki nilai keywords atau kata kunci yang sering di cari penggunak internet, seperti kata-kata Bagaimana Belajar SEO, Teknik Belajar SEO, Cara Belajar SEO, Membaca Belajar SEO, Kekuatan Belajar SEO dan lain sebagainya.
 
Cara lain dari Belajar Sendiri SEO dapat dilakukan dengan mencari Link Popularity yang masuk ke situs kita dan ini bisa dilakukan dengan kita banyak berkunjung dan berkomentar ke situs-situs yang kita kunjungi.

Layaknya seorang Anak yang Belajar SEO, mungkin anda ingin tahu perkembangan hasil Belajar SEO anda, agar memiliki suatu tujuan hasil yang jelas dan setelah mengetahuinya anda mungkin bisa saja berbangga hati dengan hasil yang cukup baik sehingga anda bisa meningkatkan kembali dengan Belajar Kekuatan SEO dan belajar lebih dalam Tutorial SEO atau Panduan Belajar SEO kelas Dunia agar posisi anda dapat lebih baik lagi dan tidak tergoyahkan oleh webmaster lain pesaing anda. Atau bila hasil anda belum sebagus yang anda harapkan anda bisa terus mencari Informasi di blog ini dan belajar dari buku-buku belajar SEO atau bertanya pada mereka yang sudah master di SEO Optimization.
Mau tahu cara melihat hasil belajar SEO anda...?

Bagaimana Mengetahui Posisi Situs Kita :
Untuk melakukan pengujian atau test hasil Belajar Sendiri SEO yang telah anda lakukan baik secara Teknik Belajar SEO atau Cara Belajar SEO yang anda pelajari dari artikel-artikel yang ada di blog kami yang berupa Panduan SEO untuk Pemula atau Panduan Belajar SEO dari Buku Belajar SEO yang anda jadikan Tutorial SEO untuk Belajar Sendiri SEO atau Belajar SEO Cepat, Maka anda dapat lakukan dengan menggunakan Search Results Analysis sebagai berikut :

http://www.linkvendor.com/seo-tools/serps-position.html

Caranya cukup singkat dan mudah yaitu :
1.Masukkan alamat URL website / Blog anda,
2.Isi Keywords yang anda targetkan,
3.Kemudian ada pilihan di search engine mana anda akan melakukan pengechekan ( Bisa pilih Google, Yahoo atau MSN ),
4.Lalu isi hasil Perhitungan dari tampilan Nomor yang tertera,
5.dan terakhir Klik submit.

Nah.. dalam waktu sekian detik anda akan melihat posisi situs ( website atau Blog ) anda di layar monitor anda. Cukup mudahkan..!

Untuk hasil yang optimal lakukan terus proses SEO Optimization situs anda setiap anda memiliki kesempatan…

Bila ada saran dan kritik silakan…klik di kolom komentar

4 komentar:

Anonim mengatakan...

postingannya bagus untuk pemula, mas
saya mau belajar tentang seo kasih tahu ya...?

Anonim mengatakan...

makasih infonya

belajar optimasi seo mengatakan...

postingannya bagus untuk pemula, mas
saya mau belajar tentang seo kasih tahu ya... belajar optimasi seo nya

oji mengatakan...

ok