adidas jersey

Entri Populer

Sabtu, 09 Juni 2012

Bukti BELAJAR SEO INDONESIA masuk Urutan 6 Besar Teratas

Bukti masuk di lembar pertama..urutan no 6
Ini adalah Bukti dari Hasil Belajar SEO Indonesia, dan ternyata telah memasuki urutan 6 besar di lembar pertama Google. 

Untuk kata kunci atau keyword yang di pakai ; Belajar SEO Indonesia, sehingga cukup membuat semangat saya menerapkan beberapa teknik dalam mempelajari SEO agar Blog saya dapat berada di urutan-urutan teratas....  

Dari hasil Belajar SEO Indonesia akhirnya dapat saya terapkan untuk beberapa blog-blog baru dan menggunakan beberapa macam kata kunci atau keyword yang banyak di minati oleh para pencari di google. 



Yang penting dalam Belajar SEO Indonesia...janganlah berputus asa..karena banyaknya saingan para pecinta dan pengguna internet yang berharap untuk website atau blog nya terpampang di urutan teratas... 


Masih banyak Blog saya yang masuk di ururan teratas...selain dengan kata kunci ( keyword ) : Belajar SEO Indonesia   di antaranya adalah :


Edukasi-Saham.blogspot.com ------ dengan keyword : Edukasi Saham
( Blog ini masuk di lembar Pertama, urutan ke 4 ) 














Topron-Formula.blogspot.com ------ dengan keyword : Topron Formula
( Blog ini masuk di lembar Pertama, urutan ke 1 , 2 dan ke 3 ) 














dan masih banyak lagi BLOG lain..dengan kata kunci atau KEYWORD yang berbeda-beda ....

2 komentar:

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia mengatakan...

Keren banget gan, ane malah nggak bisa ngerti tentang ilmu SEO ini...

Nanang Prihandy mengatakan...

Yang penting mo usaha dan belajar SEO Indonesia