adidas jersey

Entri Populer

Kamis, 06 November 2008

Cara Praktis melakukan promosi Website untuk meningkatkan Trafic :

Ada banyak jalan untuk dapat membuat Website anda terdeteksi oleh search Engine, diantaranya adalah memanfaatkan fasilitas Website / Blog yang sudah memiliki trafic yang cukup banyak.

Mau tau Caranya ?

anda mungkin seorang pemula dalam dunia maya, dan baru saja melakukan browsing ke situs ( website / Blog ) untuk mencari Informasi. Sayang sekali kalo anda melakukan kunjungan ke situs yang anda cari tetapi tidak meninggalkan kesan agar sipemilik situs dapat melakukan kunjungan balik atau sekedar memberi informasi kepada pengunjung lain, bahwa anda pernah mengunjungi situs tersebut.


Lakukan langkah ini untuk sekedar memperkenalkan website / Blog anda ke pemilik situs atau pengunjung lainnya :
1. Saat anda mengunjungi situs ( Website / Blog ), usahan untuk memberikan komentar berupa saran, kritik atau sekedar pesan yang di dalamnya memuat alamat URL anda.
2. Berusahalah membuat suatu tulisan dalam situs-situs artikel sehingga anda akan menjadi netter yang lebih aktif tidak sekedar browsing untuk mencari informasi, tetapi berlaku adil untuk memberi informasi. Dengan artikel tersebut maka otomatis website anda akan selalu ter-update, sehingga search engine akan terbiasa dengan situs anda. ( jangan lupa buat link dari artikell yang anda tulis, seperti contoh : Klik disini )

Tidak ada komentar: