adidas jersey

Entri Populer

Kamis, 06 November 2008

Tips Bagaimana Promosi WEBSITE

Sebuah website ibarat showroom / Toko untuk menampilkan produk atau tulisan yang dapat dilihat orang. Hal yang paling penting setelah website anda jadi adalah pengunjung website. Tanpa adanya pengunjung, maka website anda hanyalah akan menjadi seperti sebuah file yang tersimpan di komputer biasa ( Toko tertutup ) yang tidak pernah diakses. Semakin banyak jumlah pengunjung website anda maka itu artinya semakin banyak pula kesempatan anda untuk memperoleh keuntungan dari website anda.





Berikut ini adalah cara-cara yang bisa anda pakai untuk bisa menghasilkan pengunjung untuk website anda :

 Promosikan website anda di situs - situs iklan gratis yang jumlahnya sangat banyak sekali di internet. Gunakan searh engine dibawah ini dengan keyword yang berbeda-beda untuk bisa memberikan hasil pencarian yang cukup variatif. Contoh keyword yang bisa anda pakai adalah : Situs iklan, iklan gratis, iklan baris, promosi gratis dll.
 Daftarkan URL website anda ke berbagai search engine utama seperti Google, yahoo, MSN, Lycos, Altavista dll. Gunakan keyword di bawah ini untuk mencari website layanan submit dengan keyword : free submit website.
 Mengadakan kerja sama dengan website lain yang sejenis untuk saling bertukar link.
 Membuat back link di website lain yang menerima daftar katalog website. Untuk mencari website yang menyediakan layanan seperti ini. Anda dapat menggunakan keyword: katalog website, tambah situs, tambah URL, dll.
 Menggunakan kata yang tepat dibagian judul website dan deskripsi website anda akan sangat banyak membantu website anda untuk dapat muncul di halaman-halaman awal hasil pencarian search engine.

Tidak ada komentar: