adidas jersey

Entri Populer

Kamis, 06 November 2008

Syarat Dasar Sebuah Website Sebelum dilakukan SEO

Belajar SEO Indonesia memberi informasi bahwa ada beberapa persyaratan untuk sebuah Website untuk dapat dilakukan SEO.
Berikut ini kami jelaskan dan mau tak mau bagi anda yang belum tahu tentang Ilmu SEO harus melakukan hal ini agar website anda dapat masuk dalam daftar pencarian search engine, untuk itu website Anda harus memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut :



* Website Anda harus mengandung unsur text
Search engine membaca file non-binary pada website Anda. Text - text yang terdapat di dalamnya akan disimpan dalam database search engine tersebut sehingga akan muncul pada pencarian dengan kata kunci yang relevan dengan isinya. Sangat tidak disarankan membuat suatu website dalam full flash karena teknologi search engine saat ini tidak dapat membaca file flash

* Lengkapi header di setiap halaman
Header yang terdiri dari title, meta description, dan meta keyword harus diisi dengan kata - kata yang relevan dengan isi website. Hal ini semakin memudahkan search engine untuk menyimpan isi halaman website Anda dalam databasenya.

* Buat semua halaman dengan lengkap
Sebelum Anda mulai mendaftarkan website Anda pada search engine, silahkan buat seluruh halaman dengan lengkap. Jangan sampai ada deadlink. Biasanya search engine tidak banyak mereferensikan hasil pencariannya pada website yang masih terdapat banyak deadlink.

* Sebaiknya membuat sitemap
Untuk mempermudah search engine menemukan halaman - halaman pada website Anda, buatlah sitemap yang berisi link ke seluruh halaman dalam website tersebut.

* Tambahkan tag title pada URL link text dan Alt pada link image
Tag alt pada image yang berkait (memiliki link) akan memudahkan search engine untuk mengcrawl halaman yang dituju oleh link tersebut. 
 
Mudah kan.......

Tidak ada komentar: